Kamis, 19 Juni 2008

tugas afeksi

Indikator :Membolos

Pertanyaan :Saya pernah membolos pada jam pelajaran biologi pada

karena saya tidak begitu suka dengan mata pelajaran tersebut dan gurunyapun tidak pandai menerangkan meterinya.

Indikator :Mengobrol

Pertanyaan :Saya sering mengobrol dengan teman saya pada saat guru menjelaskan materinya karena saya tidak menyukai pelajaran biologi itu.

Indikator :Mencontek

Pertanyaan :Saya pernah mencontek pada waktu ujian pada saat soal mata pelajaran biologi karena saya tidak menguasai dan mengerti pelajaran itu.

Indikator :Berbohong

Pertanyaan :Saya pernah berbohong berpura-pura sakit kepada guru saya agar diizinkan untuk tidak mengikuti mata pelajarannya.

Indikator :Bercanda

Pertanyaan :Ketika guru menjelaskan materi di depan kelas khususnya mata pelajaran biologi saya tidak memperhatikannya karena saya bercanda dengan teman sebangku saya.

Tidak ada komentar: