Sabtu, 14 Juni 2008

tugas

Bercerita :Saya senang bercerita kepada teman-teman dan guru saya mengenai materi tentang biologi yang saya samgat senangi karena saya sangat memahami materi tersebut.

Diskusi :Saya senang mengadakan diskusi pada teman karena dengan berdiskusi kita dapat bertukar pikiran mengeluarkan atau berbagi pengetahuan yang kita pahami atau ketahui.

Mendengarkan :Pada saat KBM ataupun melakukan diskusi saya selalu mendengarkan materi ataupun pembahasan diskusi yang sedang dijelaskan.

Menonton :Saat waktu luang, saya selalu menyempatkan diri untuk menonton discovery chanel pada saat acara tersebut ditayangkan.

Bercita : Setelah lulus nanti saya sangat ingin menjadi seorang guru yang ahli dibidang saya yaitu biologi.

Soal !

Jumlah soal = 50

45 soal bentuk PG (no.1-45)

5 soal bentuk uraian (no.46-50)

Soal no.1-25 bobotnya 1 = si A benar 20

Soal no.226-45 bobotnya 2 = si A benar 15

Setiap soal uraian bobotnya 3 = benar 3

Skor si A = (20 x 1) + (15 x 2) + (3 x 3) : (25 x 1) + (20 x 2) + (5 x 3) X 100

=59 :80 X 100

=73,75

Nilai si A = kompeten

Tidak ada komentar: